Search This Blog

Sunday, December 4, 2011

Mother How Are You Today???





Untuk pagiku..yang ingin ku awali dengan semangat...
untuk keluargaku yang  yang senantiasa  mengiringi langkahku dengan doa..dan seseorang disana yang ingin kusimpan selamanya..
biarkan aku bercerita pagi ini..bukan tentang kegalauanku..tapi tentang ketidak pahamanku dengan apa yang tengah terjadi??. Satu kata penyemangad yang akan terus ku ingat bahwa hidupku..hanya milik allah semata?, lalu apa yang ku kejar?apa yang ku sedihkan?merasa tidak percaya diri? Merasa selalu ceroboh?merasa selalu tak bisa membuat keputusan?mengapa harus melibatkan orang lain? Apa tak bisa sendiri?cobalah renungi?kau tak mungkin selamanya bergantung pada orang lain...
pun pagi ini...saat banyak hal yang tengah ku hadapi, bukankah allah lebih tau segalanya?apa yang membebanimu ? Katakan? Kenapa kau seperti mendung  yang hendak menurunkan hujan?ayolah lihat sekelilingmu, apakah yang orang perbuat? Belajarlah dari rasulmu..bukankah ia orang yang kuat? Kurasa ia tak pernah goyah, apalagi hanya angin ribut..badai saja ia tak gentar pun ibumu, coba lihat batinnya..apa ia pernah terlihat bermuram durja? Saat semua orang disekelilingnya berubah jadi monster? Ibu orang yang kuat dan itu yang hendak ia turunkan padamu, kenapa kau mengingkarinya? Kau pernah melihatnya mengeluh??? Ahhh betapa kurindukannya pagi ini. Ibuku...kau sedang apa?adakah kau memikirkanku?? Aku yakin nun jauh disana aku melihatmu, ahhh....tolong rasa ini, jangan membuatku linu terlalu dalam.
Buu...ajari aku menjadi orang yang sabar spertimu. Bahwa tak ada yang lebih kuat dari yang mahakuasa. Biarkan langkah ini tertatih demi menjemput tujuan. Tiada yang ingin kusebut dari segumpal lelahku, kecuali aku ingin tetap bertahan apapun yang terjadi.
Ya allah kurangi mulutku berbicara..bila salah ucap adalah sumber masalahku..ya allah kurangi hatiku mengeluh..biarkan aku tetap mensyukuri apa yang kau berikan. Ya allah izinkanku kembali memandang semua ini sebagai klise yang hidup yang abadi. Boleh ku pinta sesuatu??? Izinkanku berjalan dalam diam, izinkaku lakukan dalam diam. Ya allah untuk waktu selanjutnya ingin ku sebut terus  nama-MU  dalam pelan langkahku.
Ya allah beri aku mutiara iman seperti yang dulu pernah ku rasakan. Aku bisa, pasti bisa dengan segala pertolongan dari-MU.
Yang ingin tetap tegar...


****even though am away, in my heart am right by your side ****

No comments:

Post a Comment

Indonesia katanya

September....  Hmmm, benar sajaa. Mendung dan hujan di bulan september seperti turut membersamai perasaan saya yang sedang gundah g...