Japan life

Japan life style ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต


Pake masker klo sakit๐Ÿ˜ท
Ngerokok ada tempatnya
Jalannya naik turun, pake sneaker lebih aman
Parkiran ada batasnya. Pake tanda batas
Pake seragam semua, supiir taksi juga pake seragam
Pintu taksi g usah d tutup ya, nutup sendiri, kecuali pintu depan
Naek transportasi umum, bayar dulu baru naek
Gak ada kenek๐Ÿ˜†
Gak ada ojeg, gak ada angkot๐Ÿ˜†
Alpukat itu sayur yaa bukan buah๐Ÿ
Panda usagi koala, lagu anak jepang
Kore Wa arismasuka? Yg ini ada gak?
Ano, sumimasen shashin o tottemo ii desuka? Maw foto bareng, boleh?
Kore wa ikura desuka? Yg ini harganya berapa?
Matta nee : sampai jumpa/see you
Masker doraemon gak ada di jepang, masker doraemon yg saya bawa di bilang kawaiiiiii, doraemong mask๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Air kran bisa langsung di minum๐Ÿ˜ฑ
Musim dingin paling enak makan pake kotatsu
Bayi di panggil "akachan"
Popok namanya "omutsu"
Public transportation oke bgt
Tas sekolah anak sd gede semua
Dimana ada perbaikan (jalan, gedung dll) di situ ada sekuritii
Piknik di musim semi namanya "hanami"๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
Piknik di musim gugur namanya "momiji"๐Ÿ‚๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ‚
Susah menemukan tempat sampah, kalo ada sampah sendiri,kantongin bawa pulang yaa, buang dirumah haha
Dimana mana orang akan antri, jadi jangan coba2 nyerobot yaa malu sendiri nanti๐Ÿ˜ƒ
Sore sore paling sering ketemu orang jepang jalan jalan bawa anjingnya, anjingnya lucu2 dan ada yg pake baju
Kalo anjing puup/pipis maka dibersihin sama pemiliknya lgsg, jdi jalanan tetap bersih
Naik kereta bayar pakai pasmo/suica : uang elektronik, jadi bisa diisi ulang kalo saldo abis




#randomnulis








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman hamil dan melahirkan di Jepang (part 1)

Resep Masakan Jepang, Tempura dan Somen

Perlengkapan Bayi Baru Lahir