Hello 2018

Bismillah,...

Lama nian tidak menulis di blog ini. Tapi malam ini sudah bertekad untuk menulis. Apapun itu alasannya. Ehehe. Karena hidup selalu butuh alasan. Ada banyak alasan untuk mengerjakannya, dan lebih banyak lagi alasan untuk tidak mengerjakannya. Maka semua alasan adalah "benar"😂😂🙏.

hidup ini singkat. Seperti yang sekarang ku bayangkan. Baru kemaren rasanya jadi siswa putih abu abu, lalu mahasiswa dengan praktikum yang seolah tiada habisnya, kemudian bekerja menemukan jati diri sekaligus pengalaman. Dan akhirnya kini hidup di negeri sakura. Satu novel sudah kalo dituliskan ehehe. Singkat. Maka satu kata untukku : jangan pernah menyesali keputusan. Jangan pernah menyesali apa yang sudah diputuskan. Bukankah hidupmu sekarang adalah buah jerih payah dan doa doa yang kau ucapkan selama ini??.

Untukku.,..
Bersyukur lah sebanyak banyaknya, agar kau sehat lahir dan bathin. Jiwa dan raga.
Hiduplah dengan bahagiaa dan penuh cinta. Maka energi untuk melakukan setiap kebaikan itu ada disana.

🌹🌹🌹🌹

Untukmu,.....
Semenjak menikah, Alhamdulillah sedikit demi sedikit belajar menjaga lisan dan tulisan. Terima kasih sudah mengingatkan disetiap langkah dan lakuku. Walau awalnya ku benci aturan, tidak suka terkekang, lama lama kupaham, kalau hidup ini akan jauh lebih baik jika taat aturan (terpenting adalah aturan illahi).

Semoga Allah mudahkan urusan kita di dunia dan akhirat. Amiiiin🙏🏻🙏🏻🙏🏻.


"Ya rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku" (QS : Thoha 25-28)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman hamil dan melahirkan di Jepang (part 1)

Resep Masakan Jepang, Tempura dan Somen

Perlengkapan Bayi Baru Lahir