Search This Blog

Friday, May 22, 2015

Reminder

" Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui. (Q.S Al Baqarah {2} :216)

Pengingat yang disampaikan padaku beberapa bulan yang lalu. mungkin mereka tau bagaimana sifat dasar manusia yang pelupa, jika tidak diingatkan oleh sesamanya. sepanjang maret hingga hari ini, banyak kejutan dari langit, banyak teguran, gertakan dan berbagai macam hambatan. mampukah??.

kekhawatiran tingkat tinggi tentang memilih dan dipilih, lagi lagi diingatkan bahwa, yang kita pilih bukan satu sama lain, tapii lebih memilih untuk memperjuangkan dan menegakkan sesuatu . bukan tentang kekayaan, kecerdasan, kepopuleran, dan segala sesuatu yang bersifat fana dan titipan saja.

murnikan niat, dan selamat berjuang :).

No comments:

Post a Comment

Indonesia katanya

September....  Hmmm, benar sajaa. Mendung dan hujan di bulan september seperti turut membersamai perasaan saya yang sedang gundah g...