Search This Blog

Saturday, March 14, 2015

Beggin

Pagi pertengahan Maret,...ckckck cepat sekali waktu berlalu. walaupun matahari akan sama setiap harinya, pun bulan malam tetap disana. ketahuilah bahwa telah banyak yang berubah. apakah akan tetap sama dengan hari kemaren??.majulah. kalau perlu berlarilah. berlarilah mengejar ketertinggalan. mungkin zaman kelima sudah memasuki fasenya. berlarilah mengejar eksistensi dimata tuhan.   

Semangaat Maret. Jalan masih panjang, bahkan ujung jalanpun masih belum terlihat. Kuaat dan tegar. Harus, harus. Ujian akan selalu ada, bagaimana cara mengelola emosi dan menuangkannya menjadi sebuah bentuk kesabaran.sabar dalam menjalankan dalam menuntut ilmu, sabar dalam menjalankan amanah, sabar dalam ujian, sabar dalam berjuang, sabar dalam menunggu kepastian dari allah. Yang terpenting sabar dalam menerima keputusanNYA. 
Yang ingin berjalan dijalan yang benar. Menginginkan kebenaran disetiap langkah kaki. I have nothing, but allah. Stay cool and keep praying then believe that allah will receive my dua.ameeen.  

then, dont stop begging 



No comments:

Post a Comment

Indonesia katanya

September....  Hmmm, benar sajaa. Mendung dan hujan di bulan september seperti turut membersamai perasaan saya yang sedang gundah g...