"a lover of rain : someone who finds joy and peace of mind during rainy days

Spend the rainy session in lembang, West of Bandung.
Apa kabar november?? Yang selalu takjub dengan keagungan dan anugerah hujan dari tuhan. Yang selalu kagum pada butirnya yang bening. I love it so much. May i stay there longer??

Selalu merindukan datangnya hujan. Sama rindunya dengan musim gugur yang hanya ada dibelahan bumi yang lain. saat karya sang maha agung menunjukkan pesonanya. yang menunggu bahkan tergila gila dengan suasana seperti ini. bila mereka memandang kabut sore turun biasa aja,..aku ingin melihatnya lebih lama, menemaniku melintasi jalan dengan kabut rendah yang menyelimuti jalan. Its so wonder, rarely event that i found in my home town, mostly never. Lalu sejak minggu lalu aku menemukan kabut tebal turun di langit lembang. Mungkin ini meresahkan bagi sebagian orang karena dapat menghalangi jarak pandang, but me. Iam so happy to see it, indeed J.
Gerimis. Gerimis sama saja. Selalu saja ingin berjalan dibawahnya seperti yang dulu kulakukan.memejamkan mata dan berkelana.menikmati sepuasnya. Bahkan untuk sekedar diam dibawah serpihan gerimis.
Ternyata rasa itu tidak berubah. Sampai kini usia seperepat abad, rasa itu tetaplah sama, diam menatap lama, bahkan ingin bermain disana. Hehee (kalau saja tidak malu). Sengaja tak membawa payung, karena tak ingin menghindari pertemuan dengannya.

"Sesungguhnya rasululllah SAW, apabila melihat hujan turun, beliau berdoa : " ya allah, jadikanlah hujan yang turun ini bermanfaat"(hadist bukhari)

May allah bless that i love it.

hujan di danau, desember 2 tahun lalu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman hamil dan melahirkan di Jepang (part 1)

Resep Masakan Jepang, Tempura dan Somen

Perlengkapan Bayi Baru Lahir