wara wiri oktober

oktober 2014,...
ceraaaaah. secerah hati melalui hari - hari. bagaimana tidak, kebahagiaan itu sederhana, sesederhana mendengar  kabar keluarga di kampung halaman, abang, uda, uni kanda dan bungsu serta sanak saudara sehat aman tentram damai. lalu kabar bahagia itu datang dari seorang sahabat yang akan menikah beberapa hari lagi. duuh shaan, masiih ingat jaman kita masih polos hahaa. yang jelas aku turut senang yaa akhirnya dikau lebih dulu melangkah ke pelaminan, memulai hidup baru, setelah rina beberapa bulan yang lalu juga sudah menemukan pendampingnya. hmmmm. then, am the last one yeaaaaah :). 
wara wiri sepanjang oktober,...
entah kenapa sepanjang oktober banyak banget yang nikah. hampir setiap wekend mendengar kabar nikahan teman. ckckck. senang pasti. apalagi liat sobat sendiri. selamat yaaaa shantii, bahagiaaaa. 
trus oneng udah hamil ajaaaa,...huaaaaaa selamaaat ya neeeeng. perutnya mulai buncit. duuuuh kaliaaan (aku kapaaan ??? hahahhaa)
laluuuuu,.....oktober tetap melaju seperti biasaa,..
foto nikahan memenuhi media sosial, tak ketinggalan foto bayi bayi lucu juga mulai bertebaran. uwowwww. gemeeess banget pengen gigit :P. 
buaaat teteh oneng dan shantii,....  selamat berlayaaar sobaaat, berlayarlah hingga sampai pada tujuan. buat yang dalam masa penantian mohon doanya yaaa semoga bisa menyusul kalian kalau sudah waktu nya hihiii ( setiap ditanya selalu bingung maw jawab apa,... insha allah sudah ada waktunya). maap yaah kalo banyak ngeles kalo di tanya (emang bingung wkwkwkwk).
pertanyaan beginian udaah sering banget, namun jawabanku masih mengambang, bahkan menambah daftar pertanyaan kalian,..hadooh,..maaap atuh yaaa (da aku mah apa atuh). yang pasti buat teteh, oneng, dan shanti yang sudah bertahun tahun penasaran dengan hal ini, makasii yaaa aku berasa di perhatiin hahaa, lebaaaay. insha allah akan dikabarin secepatnyaa. (nabung buat tiket yaaa dari sekarang hahaa:D)
eiyaaaa,, shaaan udah hamil lagi yaaa??? perasaan baru nikah kemaren yaaa??? subhanallah. selamat yaa. pengeeen ketemu kalian, pengen elus perut kalian satu satu haha. 
buat mak mak sekaliaaan, nanti boleh minta ilmunya yaa, lumayan buat bekal.wewww. 

see you all (ayooo cepat reunian sebelum kalian susah gerak, sebelum aku hengkang dari bandung (entah kapan hihihi). miss you all :)
mak mak edisi beberapa tahun lalu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman hamil dan melahirkan di Jepang (part 1)

Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Resep Masakan Jepang, Tempura dan Somen