Don't You Remember ^_^


Mentarii Awal Oktober, 2013
apa kabar sahabat??...lama sudah tak bersuaa (baru sebulan rasanya udah luaaaamaa yaah :) :D )
akhinyaa ada saat dimana kita berpisah jua, lima tahun tak terasa yaa?? jadii ingat dulu bagaimana kita dipertemukan di sebuah desa pinggiran kotaaa :)
Perlahan,..waktu melaju,..kita mulai mengenal satu sama lain. ada banyak cerita yang mengiringi langkah kita,...sembari mencari ilmu,..sembari mencipta kenangan. kuliah kita padat,..tak mengurangi canda (kalau inget praktikum itu rasanya campur campur (es cendol kali yaa :D),..sembari praktikum,..selipin ngerumpi,...ahahaa,.. (awas ketahuan asisten ama dosen ohooo @_@ )
Ehh iyaaa itu labkit disimpen dimana kaka?? kemaren pas pindahan hampir aja ketinggalan,..akhirnya dibawa lagii,..tuh mejeng disudut,..sayang aah dibuang,..itu umurnya udah 5 taun hihi..(benda pusaka )
kalo jaslab ama jurnal udah disumbangin ( kan senior yg baik,..junior care ihiwwwww :P)
tugas akhir adalah masa yang mendebarkan dan penuh tantangan,...bagaaimana keseharian ama mencit dan tikus, dedaunan kering, larutaaan bermacam aroma, dari alat sederhana kayak mortir dan stamper sampe spektro,..dan sampai pada data data musti di olah,..hinggaa perolehan musti signifikan (peluuuh besaar,..huffft). signifikan gaa?? engggaa ( tweeewww prustassyyy :O )
bagaimanapun itu perjuangannya hingga akhirnya punya gelar sarjana,..susaah diungkapkan lewat kata (katanya belum skripsi namanya kalo belum ada air mata ahaaaa,..melankolis sekalee,..eh itu kenyataannya lhoo, bukan begitu sobaaat ??
Galau skripsii usaaiiiii, Senyumm sumringah akhirnya pakaii togaaa,..salaman ama dekan ama pak rektor, poto2 ama temen  dan betapa bangga nya emak bapak hari ituuu ^_^, #episode agustus2012,..graddayyy
alhamdulillah :)
Syapa bilang kita usaaaii?? tidak kawaan,..ada satu tangga lagi pelengkap ilmu kita,.profesi namanyaa. kurang afdol juga sii kalo ga lanjut setahapa lagii,..tanggung euyy. setahun waktu yg amat cepaaaat,..
nahh ini baru final kaka (ehh engga juga sii kalo ada yg masii k tahap lanjut,..mendalami ilmu lagii),...yeiyeeee second graddayy,..ulalaaaaaaaa

Episode mendebarkan keduaaa.............
"Welcome To The Real World",... nah selamat datang di dunia nyataaa, silahkan ambil posisi sesuai keinginan hatiii, kita mulai menyebar dimana mana (kaya pirus aja :P),..
ada yang bilang " nyari kerja sama kayak nyari jodoh brooh,..ada yg cepet dapetnya,..ada juga yang butuh proses,..tapii tenang kalo rejeki mah pasti ada yaa,..asal usaha,. (sama kayak jodoh lhoo kalo ga di jemput (diusahain maksudnya,.yaa tetep aja ditangan tuhan,..makanya yoook jemput hihihiii,..ahhh kenapa bahas jodoh pulaak :P)
eeeh iyaaaa bagaimana pengalaman pertama kerjaaa??? simpaaaan ceritaaa kalian yaaa hingga nanti kita bisa sharing dan bercerita lagiii,.. (taa sabar menunggu ada reuni,... stok cerita ku buanyak niihh,..rasanya dunia baru itu penuh warna yaa,.ohoohooo 
mentari mulai meninggi kawaaan,....mari bersiaaap menyambut tantangan baru kehidupan. terus berkaryaa untuk bangsaaa,..karena bangsa ini milik kitaaa : ) : )

#cerita kehidupan (beberapa poto yg terekam memoriii ^_^ )

ini lab perjuangaaann  *_*
*BILQIS 2009*

---kuliah lapangan,..lembah hijau bogor---

--semacam ekspresiii---
**lab TR **
 ^^The Second Graduation Day^^ 

**eksisss duluu usaaii praktikum**
PLANAR 


jaman ospek 2008 @_@
usaii sidang apt ^_^
Mejeng bareng MOJANG :O




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman hamil dan melahirkan di Jepang (part 1)

Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Resep Masakan Jepang, Tempura dan Somen